TAHITIAN NONI®,Morinda®,Tahiti Dream™,dan Tahiti Trim™ Plan 40™,Success Path™,tell The Story™,TePoema™,Moea™,Equine Essential™ adalah merek dagang Tahitian Noni International,Inc.

Tanaman Noni memiliki 80 spesies. Hasil riset Dr. Scott Gerson menunjukkan bahwa spesies Morinda citrifolia yang baik dikonsumsi dari jenis Morinda citrifolia L yang tumbuh di kepulauan French Polinesia memiliki 20% nutrisi lebih tinggi di banding jenis lain yang tumbuh di daerah manapun.
Email Artikel Ini Email Artikel Ini

Saya Ingin Tahu Obat Penyakit Kulit Kepala Yang Berlebih Dan Makanan Penyebab Penyakit Ini?

October 17, 2009 Oleh  
Artikel masuk kategori Kesehatan

~~salam
penyakit kulit kepala maksud kamu apa ! ketombe atau eksim atau bisul
yang saya tahu kalau eksim dan bisul itu berarti kamu terlalu banyak makan makanan yg mengandung zat putih telur, sebab itu kurangi telur, susu dan makanan yg berlemak tinggi seperti kepiting, udang , kerang dan lain2 makanan laut.
kalau ketombe aja maksud kamu, maka mencuci rambut setiap hari dengan shampoo yg tepat.

Cara Pesan dan Harga Tahitian Noni Juice

Pesan

23 Pesan to “Saya Ingin Tahu Obat Penyakit Kulit Kepala Yang Berlebih Dan Makanan Penyebab Penyakit Ini?”

  1. Aina on October 17th, 2009 20:39

    apa nama penyakitnya, mas??

  2. cha on December 27th, 2009 09:24

    saya sudah 1 thun lbh mengalami penyakit kulit kepala awalnya kecil tapi lama kelamaan menjadi bertanbah
    saya seorang siswa keperawatan
    saya sudah memaki salp medis tapi hasilnya nihil
    apa yang harus saya lakukan?????????????????????????????????????????????????????????????????????

  3. neneng on February 5th, 2010 14:52

    saya sering merasakan sakit kepala yang berlebih saat bangun dari duduk, bangun tidur, dan saat saya merasa kelelahan . ini terjadi saat saya masih sd dan sekarang saya sudah masuk kuliah dan bertambah parah saat saya kls 2 sma saat saya merasakan masalah terbesar dalam hidup saya . rambut saya sekarang rontok karna setiap kali saya pusing saya mencabut satu persatu rambut saya . saya pernah dipijat alternatif ternyata ada pnyumbatan syaraf ke otak saya . bila saya melakukan pijat alternatif trsbt saya merasa baik untuk bbrpa hr saja dan saya kembali merasakn pusing . pijat trsbt tdk efekif dan efisien . adakah pnyembuhan yg lain yang lbh efktf dan efisien agar pusing saya hilang?? tolong bantu saya….

  4. amin on September 5th, 2010 09:37

    Penyakit kulit di kepala saya ndak sembuh2 , saya udah sering berobat ke dokter tetap saja hasilnya nihil, awalnya hanya kecil lama – kelamaan membesar dan hampir seluruh kepala saya penyakit itu ada ….. apa yang harus saya lakukan dokter ?????

  5. ernika on September 19th, 2010 22:47

    saya mengalami penyakit kulit hampir 8th,awl nya kecil sejenis kerak menebal,saya kelupas semenjak itu ambah melebar,,,ada jg di beberapa bagiab tubuh sy sprti badan paha,,lengan dan siku tangan,,sy obati baik dr dokter kulit n dr aotik ntk beberapa saat sembuh,,tp lama kemudian kambuh,,,seterusnya bgitu,,,boleh tau itu pnyakit apa dn apa obatnya?tq

  6. ado on November 1st, 2010 20:15

    saya menderita penyakit kulit di kepala berdiameter 4 cm.. Kalo udah sampoan kulitnya kering mengelupas,, kalo lembab bercak bintik2 kemerah merahan dan gatal..
    Penyakit apakah itu, obat nya apa ya dok. Terima kasih banyak…

  7. APRILLYA on January 17th, 2011 09:49

    sejak kecil saya mengalami penyakit kulit di kepala… awalnya saya anggap ketombe biasa.
    semakin lama semakin bertambah banyak, ada orang yg mengatakan itu bukan ketombe, karna saat rambut basah tidak terlalu nampak (ada tapi tidak nampak), tapi kalau saat kering rontok dan gatal.. selalu ada,, sampai saat ini..
    penyakit apakah itu, bisakah di sembuhkan…?? terima kasih….

  8. Darmanto on February 9th, 2011 17:14

    dokter mohon bantuannya, saya punya anak umur 7 th perempuan yang mempunyai penyakit kulit dikepala. Awalnya menurut istri saya bahwa yang ada dikepala anak saya sejenis ketombe tetapi kalau dilihat ternyata ketombe tersebut menebal dan berbentuk kulit kasar dan sudah hampir 8 bln ini saya dan istri selalu mengobatinya memakai obat kulit yang salep merek Inerson sejenis salep seperti odol. Tiap malam istri saya selalu mengobatinya untuk mengoleskan saleb Inerson dikepalanya.tetatpi sebelumnya kulit yang tebal dikupas dahulu, jadi penyakit tersebut sudah menyebar diseluruh kepala, tetapi rambutnya tdk rontok. Mhn bantuan dan sarannya pak Dokter yang terhormat.

  9. andi on February 10th, 2011 00:44

    saya menderita penyakit kulit di kepala berdiameter 10 cm.. Kalo udah sampoan kulitnya kering mengelupas,, kalo lembab bercak bintik2 kemerah merahan dan gatal..
    Penyakit apakah itu, obat nya apa ya dok. Terima kasih banyak…

  10. nungky on February 23rd, 2011 11:08

    siang..
    tmn saya dikepalanya terdapat seperti ketombe tp ternyata bukan klo diliat spt kulit kepala yg mengelupas.
    akan tetpi semakin digaruk atau dihilangkan tumbuhnyapun semakin merata n banyak…
    sebenarnya tu apa ya….
    bgmn cr menghilangii ya paling tdk mengurangi…
    gatal sich ndak tp terliat byk n menumpuk..
    terima ksh n mohon dibalas diemail yg saya cantumkan…
    afwan.

  11. andi on March 6th, 2011 19:10

    malam dokter….
    dokter saya mohon bantuannya, saya punya penyakit kulit kepala sudah 4tahun. tadinya cuma berdiameter 5cm sekarang sudah memenuhi kepala saya,
    seperti ketombe rasanya gatal, kalau digaruk jadi perih, kalau dikeramasin dan masih lembab kulit kepala terlihat memerah tapi kalau kering jadi warna putih dan seperti berketombe, yang lebih parahnya lagi sekarang rambut saya jadi rontok dan hampir botak..
    apakah penyakit saya ini psoriasis dok?
    tolong bantuannya dok.
    terima kasih

  12. budi on May 4th, 2011 01:24

    seperti ketombe rasanya gatal, kalau digaruk jadi perih, kalau dikeramasin dan masih lembab kulit kepala terlihat memerah tapi kalau kering jadi warna putih dan seperti berketombe, sekarang rambut saya jadi mudahrontok
    psoriasis kah?
    tolong bantuannya dok.
    terima kasih

  13. Aji on May 6th, 2011 13:23

    Dok saya punya pnyakit kulit di kepala..berbentuk luka..dan bila dikelupas dalam akan mngeluarkan cairan bening..dan tidak sembuh2..bagaiman pengobatannya atau obatnya Dok terima kasih..

  14. andri on May 7th, 2011 20:38

    saya mau tanya , penyakit kulit rambut di kepala ya yg sejenis ketombe, kalo tumbuh nya tetep di titik itu aja ,, gk ilang2 malah gelagatnya mulai menyebar , udah di pake in salep tp ttp aja ,, mirip bgd sama ketombe ,, tolong kasih tau ya obat n penyakit apa ini .. terimakasih

  15. maulid on May 12th, 2011 09:53

    saya seorg pljr .. Rmbut sya hitam dan tebal panjang .. Tpi mulai sjak msuk sma kulit kpla saya ada yg sprti ktombe. Tapi lama kelamaan itu makin byk , rasanya tidak gatal. Tpi sangat mengganggu . Kira2 itu apa ya dok?

  16. jajang on December 30th, 2011 00:39

    saya menderita penyakit kulit di kepala berdiameter 10 cm.. Kalo udah sampoan kulitnya kering mengelupas,, kalo lembab bercak bintik2 kemerah merahan dan gatal..
    awalnya hanya kecil lama – kelamaan membesar dan hampir seluruh kepala saya penyakit itu ada ….. apa yang harus saya lakukan dokter ?????
    saya udah hampir semua obat tp gk sembuh”

  17. joi on February 23rd, 2012 22:04

    ass,,sayan mengalami sakit kulit di kepal,,awalnnya hanya seperti ketombe,,tapi sekarang sudah gatal gatal,,di keramas tiap hari,semakin panas rasanya kulit kepala,,kenapa ya dok, apa obatnya,mohan bantuannya dokter

  18. akram on March 26th, 2012 15:35

    saya punya masalah kulit kepala seperti ketombe,tp agak besar dan banyak,bila saya stres atau kelelahan akan bertambah banyak.seperti kulit bagian kepala yang mengelupas.bila kepala dalam keadaan lembab maka akan seperti ruam kemerahan yang gatal nya minta ampun.saya sudah bermacam macam mencoba berbagai salep,tapi hasilnya cuma sebentar kembali lagi.apa ya dok nama penyakit saya,saya terganggu banget buat manjangin rambut,kalo dalam keadaan kering seperti salju,saya jadi malu,tanks dulu yah dok……

  19. ahmad yahfa on April 4th, 2012 04:14

    saya punya anak perempuan 11 th.sejak kecil kulit kepalanya bermasalah,seperti ketombe dan semakin meluas.bila dibersihkan lalu diolesi obat bertahan sementara,lalu kambuh lagi.sekarang malah susah dibersih kan.alot.bagaimana dan apa obatnya dok.trimakasih

  20. andi on July 30th, 2012 22:15

    malam dokter
    dokter saya mohon bantuannya, saya punya penyakit kulit kepala sudah 6 tahun. tadinya cuma ga besar sekarang sudah memenuhi kepala saya,
    seperti ketombe rasanya gatal, kalau digaruk jadi perih, kalau dikeramasin dan masih lembab kulit kepala terlihat memerah tapi kalau kering jadi warna putih dan seperti berketombe, yang lebih parahnya lagi sekarang rambut saya jadi rontok dan hampir botak..
    apakah penyakit saya ini dok? dan obatx sy bisa dapat dmana
    tolong bantuannya dok.
    terima kasih

  21. audrey thea on September 5th, 2012 23:38

    malam dokter… sy mau tanya .. tgl 31 agustus kemarin sy ultah..ada teman yg jahil menaburkan tepung terigu dikepala,,, walau memakai jilbab apakah ada efeknya karna malamnya sy raba di kulit kepala bagian belakang tumbuh benjolan sebesar telur tapi memanjang dan sedikit gatal.. esok paginya adalagi benjolan dibawah nya namun agak nyeri… mohon penjelasan dokter..karna sy sdh ke dokter umum katanya berisi cairan dan diberi obat minum .. namun sampai obatnya habis tidak ada perubahan hanya nyerinya hilang tapi gatalnya masih ada,,, terima kasih

  22. Trisna on November 23rd, 2012 14:16

    saya punya penyakit di kepala..seperti ujung spidol tapi memanjang kalau dicabut sakit dan mengeluarkan darah, saya juga sering merasa pusing dan pegal bagian belakang kepala.. tolong ya dok..saya sakit apa..saya pernah periksa kata dokternya tumor jinak tapi nyeremin banget dengernya

  23. Susan on February 4th, 2013 19:30

    Malam dok, saya punya penyakit di kulit kepala. Semula saya kira itu ketombe, tp setelah diperhatikan itu pengelupasan kulit kepala yg menebal dan menumpuk. Semula hanya bagian kecil, lama2 smakin melebar. Slama ini saya bersihkan dg minyak cem ceman, untuk 2-3 hari kulit bersih. Tapi kemudian muncul lg penumpukan kulit tersebut. Sebenernya itu apa ya dok? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya? Mohon bantuannya dok. Terima kasih.

Silahkan tinggalkan Pesan Anda...
, jika Anda ingin pesannya memiliki gambar, pakailah gravatar!





Perlu diingat bahwa informasi dalam situs ini tidak dimaksudkan dengan cara apapun sebagai pengganti saran medis dari profesional kesehatan. Semua isi di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja.
Powered by Yahoo! Answers