Mau Tanya Nih Tentang Temen Aku Yang Di Cut Kerja Gara2 Penyakit!?

katanya dia menderita penyakit hepatitis. apa sih hepatitis itu, ada hepatitis a dan b, perbedaannya apa. menular ga ya?ciri2 orang yang menderitanya ky gmn, terus rasa sakit yang di derita gimana?bisa sembuh total sampai penyakitnya hilang?apa yang menyebabkan ko temen saya bs kena penyakit hepatitis itu karena apa? kan kalo DBD karena digigit nyamuk DBD. kalo hepatitis gara2 apa? …

Tahukan Anda Tentang Hepatitis C?

Hepatitis C merupakan penyakit hati kronis. penyakit hepatitis C ini diakibatkan oleh virus hepatitis C. Penyebaran penyakit hepatitis C ini terjadi melalui cairan tubuh khususnya darah baik melalui transfusi ataupun pemakaian obat bius dgn. suntikan. Dalam perkembangan penyakit hepatitis C, hati penderita akan mengalami sirosis (pengerasan hati) yang kemudian akan berlanjut menjadi kanker hati (hepatoselulerkarsinoma). penyakit hepatitis C tahap lanjut, resiko terjadinya kematian sgt. besar. …

Apakah Penyakit Hepatitis Bisa Disembuhkan???

Temanku di klaim dokter mengidap penyakit hepatitis, karena dia sudah dewasa, sehinga jk disuntik dgn imun hepatitis tdk berguna lagi..sy merasa sgt sedih mendengarnya,so i try to ask this question lewat Y!A, buat para dokter yg on line di Y!A : 1. Apakah tidak ada jln lain untuk pengobatannya sehingga dia bisa sembuh total??? 2. Apakah jika dia mempunyai anak, penyakit tersebut bs menurun pd sang anak?? (melalui darah atau gen)??? …